Danilman Saputra, lahir di desa pengabuan Kec. Abab, Kab. Muara Enim, Prov. Sumatra Selatan pada tanggal 18 Juni 1994. Dimana saya mulai menitih karir pendidikan mulai dari sekolah dasar yaitu SDN 1 PENGABUAN, KEC. ABAB, KAB. MUARA ENIM dan lulus pada tahun 2006 kemudian saya melanjutkan ke SMP N 1 ABAB, KAB. MUARA ENIM dan lulus pada tahun 2009. Setelah melanjutkan ke SMP kemudian saya melanjutkan ke SMA N 1 TANAH ABANG, KEC. TANAH ABANG, KAB MUARA ENIM Lulus pada tahun 2012 kemudian saya coba-coba melanjutkan pendidikan saya di Universitas Sriwijaya dan Alhamdulillah saya lulus untuk masuk ke PTN terbaik di Indonesia.
Saya dilahirkan dari keluarga sederhana, ibu saya seorang petani, dan ayah saya seorang petani karet namun dari kerja keras mereka membuat saya bersungguh-sungguh menempuh pendidikan saya dan saya merasa ibah kepada mereka karena dari kecil selalu merawat saya secara ikhlas hingga saya sebesar ini. I LOVE PARENTS.